Darkforcearmy-Islami

Siksaan orang tua bagi anaknya yang berpacaran

Siksaan orang tua bagi anaknya yang berpacaran

Pacaran bagi kalangan anak muda zaman sekarang mungkin menjadi hal yang biasa namun apakah anak zaman sekarang tidak memikirkan dosa yang mereka perbuat itu bisa di pertanggung jawabkan kelak , dan dosa nya anak yang berpacaran masih di tanggung oleh orang tua


Berikut adalah penjelasan lebih lengkapnya agar orang tua bisa mengawasi anaknya dalam berpacaran :

1. Kalau ada Anak berpacaran, maka malaikat Zabaniyah yang ada di neraka naik ke kubur orang tuanya dengan membawa batu (kerikil) panas. Batu itu diletakkan di tangan orang tua yang anaknya berpacaran tersebut. Batu di tangan orang tua tersebut dan otaknya mendidih dan hancur.


2. Kalau ada Anak sudah melakukan zina, maka malaikat Zabaniyah tidak membawa batu, tapi membawa tombak 16 mata ditusukkan ke badan orang tua dari anak yang berzina tersebut.

jangan lah mendekati  zina karna azab nya sangat pedih naudzubilah
lebih baik ber ta aruf , insya allah klo jodoh ga bakal kemana mana karna urusan jodoh maut rezeki itu sudah ada yang mengatur tinggal kitanya aja yang ikutin aturan aturan tuhan melaksanakan perintah dan menjauhi larangan nya ,

semoga kawan kawan ku muslimin muslimat semua khususnya para orang tua bisa mengawasi anak anaknya dalam berpacaran , karna zaman sekarang pacaranya sangat tidak baik dan di luar batas wajar

allah maha pemaaf selagi kita mau bertaubat dan berubah dosa dosa kita akan di ampuni

Nasihat untuk orang tua:

Siksaan tersebut dikarenakan orang tua tidak mendidik anaknya dengan baik, sehingga anaknya berpacaran lebih-lebih sampai terjerumus melakukan zina.
Atau bahkan di jaman sekarang banyak orang tua yang justru mengijinkan anaknya untuk berpacaran. Padahal pacaran adalah pintu menuju perzinaan.

Nasihat untuk anak:

Kita sebagai anak belum bisa membalas kebaikan dan jasa orang tua kita. Tapi kita membalasnya dengan "menghadiahi" dosa untuk orang tua kita disebabkan kita berpacaran/berzina.

Tegakah kita melihat orang tua kita mendapatkan siksa lantaran dosa kita???
Na'udzu Billah min Dzalik

Yang merasa sayang kepada orangtuanya, ayo kita tinggalkan pacaran.
Yang sudah terlanjur pacaran, ayo kita segera bertaubat. Insya Allah taubat kita diterima. Aaamiiin...

Semoga jadi bahan renungan kita...
Indahnya saling mengingatkan..
MUHASABAH DIRI...
INSTROPEKSI_DIRILAH

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Siksaan orang tua bagi anaknya yang berpacaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel