Darkforcearmy-Islami

Kisah pencinta maulid





KISAH PECINTA MAULID


Prof. Dr. Almuhadits Alhabib Abuya Sayyid Muhammad bin Alwi Almaliki.
Beliau adalah Ulama yang bersanad dan menjadi panutan Ahlusunnah Wal Jama'ah.
Beliau selalu mengamalkan Maulid Nabi SAW di Mekkah.
Beliau adalah Ulama dari Mekkah kampungnya para wahabi.
Beliau selalu dituduh bid'ah dan syirik oleh kaum wahabi.
Jika Beliau selalu mengamalkan bid'ah dan syirik seperti yang dituduhkan wahabi, kenapa jasad Beliau tidak hancur dimakan tanah, dan setelah 5 tahun jasad Beliau mengeluarkan bau harum Gaharu, rambut dan kuku beliau tambah panjang.

Jika semua bid'ah itu sesat dan masuk neraka berarti jasad Beliau sudah membusuk dan tinggal tulang belulang. "JIKA DENGAN CERITA INI KAUM SALAFI WAHABI MASIH MEMBID'AHKAN MENSYIRIKAN MENGKAFIRKAN AMALIAH KAMI, MAKA COBALAH BONGKAR KUBUR MEREKA, DAN BANDINGKAN HASILNYA."

Membaca cerita Habib Muhammad bin Alwi Al Maliki ini apakah kita masih ragu dengan karomah beliau yang mana para ustad WAHABI mensyirikkan beliau. Setahun pasca wafatnya Habib Muhammad bin 'Alwi Al-Maliki Al-Hasani (orang yang dibilang penganjur bid' ah).

Makkah
Orang-orang Wahabi yang berniat mau menghinakan Habib Muhammad dengan membongkar makam beliau (karena kebiasaan di Mekkah jika jenazah sudah "hancur" maka akan dipindah ke tempat lain agar areal lama dimasukkan jenazah yang baru), kemudian orang Wahabi melakukan penggalian makam beliau, tentu mereka juga berharap agar apa yang mereka temukan pasca satu tahun adalah jenazah yang sudah hancur, tapi apa kenyataannya ?

Ternyata semua fakta tidak sesuai dengan perkiraan, JENAZAH Habib Muhammad masih UTUH.
2 tahun kemudian, mereka menggali kembali makam Habib Muhammad, apa dikata? JENAZAH pun masih utuh, bahkan RAMBUT dan KUKU beliau terlihat tumbuh panjang.

5 tahun kemudian, dilakukan hal yang sama, dan ternyata JENAZAH beliau MASIH UTUH, bahkan TERCIUM AROMA WANGI YANG WANGINYA MELEBIHI WANGINYA KAYU GAHRU Subhanallah…

Kejadian ini sudah mentaubatkan banyak orang-orang Salafi Wahabi.
Beliau pulang ke rahmatullah pada 15 Ramadhan 1425H bersamaan 29 Okt 2004, waktu subuh.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Kisah pencinta maulid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel